Prediksi Skor , Berita Tim Dan Lineup Pertandingan Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020|en

Prediksi Skor , Berita Tim Dan Lineup Pertandingan Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020
[ 17-01-2020 ]
Prediksi Skor , Berita Tim Dan Lineup Pertandingan Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020

Prediksi Skor , Berita Tim Dan Lineup Pertandingan Arsenal vs Sheffield United 18 Januari 2020

Arsenal menyambut Sheffield United ke Stadion Emirates pada hari Sabtu di Liga Premier, dengan The Gunners ingin mengimbangi rival mereka di depan mereka.

 

The Blades saat ini unggul empat poin dari tim Mikel Arteta di klasemen dan mengalahkan klub London Utara 1-0 dalam pertandingan terbalik di Bramall Lane pada Oktober.

 Mesut Ozil

Arsenal telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir di bawah pelatih baru Arteta, tetapi hasil mereka belum melihat peningkatan dramatis sampai sekarang.

 

The Gunners tetap berada di urutan ke 10 dalam tabel dan sekarang terpaut 11 poin dari empat besar.

 

Di sisi lain, tim Chris Wilder telah mempertahankan performa awal musim mereka dan terus mengejutkan tim di liga.

 

The Blades duduk keenam memasuki pertandingan ini dan bisa pergi kelima untuk 24 jam setidaknya dengan kemenangan di Emirates.

 

United telah mengambil 10 poin dari enam pertandingan terakhir mereka, yang merupakan tiga poin lebih banyak dari tujuh yang telah dikumpulkan Arsenal, dengan enam pertandingan itu termasuk kunjungan ke Stadion Etihad dan Anfield.

 

Pilihan Wilder sangat konsisten sepanjang musim, dengan pemain depan satu-satunya pemain yang ia pilih untuk diputar secara teratur.

 

Lys Mousset membuktikan pemenang pertandingan ketika kedua belah pihak bertemu awal musim ini, tetapi mantan bos Northampton itu memilih David McGoldrick dan Oli McBurnie dalam kemenangan mereka atas West Ham United terakhir kali.

 

Arteta juga konsisten dalam pemilihannya, tetapi tanpa Pierre-Emerick Aubameyang untuk pertandingan ini, dengan pemain internasional Gabon itu menjalani bagian pertama dari skorsing tiga pertandingannya menyusul kartu merah yang ia ambil melawan Crystal Palace.

 

Ini akan memberikan sakit kepala pemilihan pembalap Spanyol, yang hanya akan diperburuk oleh masalah cedera di seluruh skuad.

 

Dengan The Gunners masih unggul tujuh poin dari zona degradasi, mereka harus mulai mengambil poin dan, mengingat penampilan tandang mereka yang buruk selama beberapa musim terakhir, pertandingan kandang melawan oposisi yang baru dipromosikan akan dilihat sebagai harus menang.

 

Klub London Utara ini baru menang dua kali dari kandang musim ini, sementara mereka meraih empat kemenangan di kandang.

 

Arsenal dapat melompati beberapa tim di depan mereka dengan kemenangan tergantung pada bagaimana hasil pergi ke tempat lain dan, dengan Manchester United bepergian ke Anfield pada hari Minggu, mereka akan berharap mendapatkan tanah di sisi Ole Gunnar Solskjaer.

 

Secara taktik itu juga menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik, dengan formasi lima-up Arteta bertemu dengan sistem bek tengah Wilder yang tumpang tindih.

 

United bermain sangat dalam di fixture terbalik setelah mengambil gol awal dan kemungkinan akan menyerahkan kepemilikan melawan tim Arsenal yang telah dominan dalam statistik dalam beberapa pekan terakhir.

 

Namun, Blades masih akan berharap untuk melukai Arsenal di daerah yang luas, di mana tim tuan rumah mungkin harus mengandalkan pemain sayap 18 tahun Bukayo Saka sebagai bek kiri.

 

Sisi Wilder telah menang tiga kali jauh dari Bramall Lane musim ini, tetapi hanya kalah dua kali.

 

Bentuk kompetisi Arsenal: LDDLWD

Bentuk Arsenal (semua kompetisi): DDLWWD

 

Bentuk kompetisi Sheffield United: WWDLLW

Formulir Sheffield United (semua kompetisi): WDLLWW

 

Arsenal tanpa Aubameyang karena skorsingnya, tetapi juga membuat Sead Kolasinac, Lucas Torreira dan Hector Bellerin menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

 

Kolasinac dan Torreira sama-sama mengetuk di Selhurst Park, sementara Bellerin masih kembali dari kekambuhan dalam pemulihan dari cedera ACL yang dijemputnya pada awal 2019.

 

Di tempat lain, Calum Chambers dan Kieran Tierney sama-sama tidak punya masalah jangka panjang.

 

The Blades, di sisi lain, tidak memiliki keraguan baru menjelang pertandingan di Emirates.

 

Simon Moore dan Michael Verrips keduanya mendekati kembali tetapi mungkin tidak akan tampil pada hari Sabtu.

 

Arsenal kemungkinan memulai lineup:

Leno; Maitland-Niles, Sokratis, Luiz, Saka; Guendouzi, Xhaka; Pepe, Ozil, Martinelli; Lacazette

 

Sheffield United mungkin lineup awal:

Henderson; Basham, Egan, O'Connell; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, McBurnie

 

Prediksi Skor Akhir : Arsenal 2 – 1 Sheffield United